4 Weton Perempuan yang Disukai Genderuwo, Hati-hati Jika Teman Wanita Suka Menyendiri

- 13 Mei 2022, 11:00 WIB
7 weton perempuan incaran genderuwo
7 weton perempuan incaran genderuwo /kolase istimewa/

BERITA BANTUL - Genderuwo digolongkan sebagai makhluk halus berkelamin laki-laki yang merupakan arwah orang mati, namun kematiannya tidak sempurna.

Genderuwo digambarkan sebagai makhluk mirip kera bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat serta bermata merah menyala dan bertaring.

Genderuwo ini tempat tinggal kegemarannya adalah di batu besar, bangunan tua, pohon besar yang teduh dan sudut-sudut bangunan yang lembab sepi dan gelap.

Baca Juga: Contoh Teks MC Acara Pengajian Rutin, Tingkat RT, RW, atau Kelompok Ibu-ibu

Selidik punya selidik hal yang menyebabkan Genderuwo mengincar dan menyukai wanita dengan weton tertentu ini adalah berkaitan erat dengan aura yang dimiliki dan dipancarkan oleh weton-weton wanita tersebut.

Terdapat weton wanita yang paling mengerikan, karena dianggap bahwa weton wanita tersebut paling diincar Genderuwo.

Tidak untuk menakut-nakuti tetapi dibuat untuk menambah wawasan dan solusi-solusi apa yang dapat dilakukan sebagai tindakan pencegahan.

Menyukai lawan jenis sudah menjadi hal yang lumrah dan pasti pernah dirasakan oleh semua orang tapi apa jadinya jika yang suka pada anda justru bukan dari dimensi yang sama alias makhluk halus.

Baca Juga: Contoh Teks MC dan Susunan Acara Perpisahan Sekolah SMP atau MTs Terbaru Singkat dan Lengkap

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Nasib dan Hoki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x