Sangat Benci Bajak Laut, Apa yang Membuat Nami Mau Menjadi Anggota Luffy? Ini Jawabannya One Piece Episode 6

- 7 Maret 2022, 22:39 WIB
Nami sangat benci bajak laut, alasan nami masuk bajak laut apa, one piece episode 6
Nami sangat benci bajak laut, alasan nami masuk bajak laut apa, one piece episode 6 /tangkapan layar oploverz/

BERITA BANTUL - Dalam serial one piece episode 6 ini, diceritakan tentang alasan Nami sangat membenci bajak laut.

Setelah melihat kekejaman yang dilakukan oleh bajak laut kapten Buggy, ia menjadi marah besar kepada Luffy yang hendak meminangnya menjadi anggotanya.

Dilansir BeritaBantul.com dari kanal oploverz, serial one piece episode 6, tentang emosi Nami yang membara akibat kekejaman anggota bajak laut Buggy.

Baca Juga: Bocoran One Piece 1043, Kekuatan Baru Luffy untuk Memberi Kejuta Kaidos saat Duel By One

Nami dalam serial one piece episode 6 ini menunjukan amarahnya terhadapa Luffy yang memiliki misi mengumpulkan anggotanya untuk menjadi bajak laut.

Luffy dan Zoro dalam serial one piece episode 6 ini sedang mencari teman baru yang memiliki keahlian sebagai juru kemudi, seorang navigator kapal.

Langkahnya terhenti di sebuah pulau dimana Luffy bertemu dengan Nami yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang navigator handal.

Namun, dalam serial one piece episode 6 ini. Luffy, Zoro dan Nami memiliki masalah yang sama, yaitu berurusan dengan bajak laut kapten Buggy.

Kapten Buggy sangatlah kejam, anggotanya saja yaitu Mohji melakukan kekejaman dengan membakar toko pet food yang ada di pulau tersebut hanya untuk mendapatkan makanan saja.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Oploverz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x