Inilah Anggota Bajak Laut Kurohige yang Terkuat, Mirip Flying Ductman!

- 9 Maret 2022, 23:33 WIB
Berikut rahasia One Piece 1043 mengenai buah iblis ketiga Kurohige yang merupakan Zoan terkuat di dunia.
Berikut rahasia One Piece 1043 mengenai buah iblis ketiga Kurohige yang merupakan Zoan terkuat di dunia. /Youtube Ohara//

BERITA BANTUL - Bajak laut Kurohige adalah kumpulan orang arukan yang dikenal sebagai karakter antagonis di seial One Piece. 

Bajak laut kurohige adalah salah satu bajak laut yang sangat terkenal, yang viral pertama kali kala debute perangnya di Marine Ford.

Dipimpin oleh seorang yongko bernama Marshall D teach, kekuatan dari setiap kru bajak laut ini tentu tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: TERBUKTINYA Ramalan Im Sama di Arc Riverie Mengenai Topi Jerami yang Menjadi Joy Boy Terjadi di One Piece 1043

Penasaran kira-kira siapa aja dan bagaimana kekuatan dari anggota bajak laut kurohige ini?

Dilansir BeritaBantul dari kanal youtube boss one piece, yang diunggah pada tanggal 16 November 2021, inilah anggota bajak laut Kurohige.

Pertama, Jesus Burgess adalah kapten kapal pertama bajak laut Shirohige.

Dia memiliki perawakan yang sangat besar dan dipenuhi otot, tidak hanya itu dia juga mendapat julukan champions atau juara gulat.

Dalam pertarungannya burjes secara mendasar menggunakan teknik bertarung bebas, yang mengandalkan kemampuan fisik dan ototnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Youtube BOSS ONE PIECE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x