6 Fakta Menarik Orang Introvert yang Wajib Anda Ketahui, Nomer 5 Akan Membuatmu Ingin Berteman Dengannya

- 12 Maret 2022, 14:33 WIB
fakta menarik introvert
fakta menarik introvert /Tangkapan Layar Kanal YouTube/PsikoLoved Chanel/

BERITA BANTUL - Ketika pertama kali bertemu seseorang introvert mereka mungkin terlihat pemalu dan sedikit canggung pada awalnya.

Tapi begitu orang mengenal mereka orang akan terkejut betapa banyak hal Terpendam atau hal unik yang ada pada diri mereka.

Begitu mereka merasa cukup nyaman di sekitar orang, introvert bisa sangat lucu pintar dan ramah mereka juga dikenal lebih jujur  tulus cerdas dan ingin tahu daripada Kebanyakan orang.

Baca Juga: Cara Mudah Mengganti Background Foto Wisuda Photosop Terbaru, Awalnya Merah Jadi Biru

Inilah yang memunculkan daya tarik dari seorang introvert bagi kalian yang belum tahu Introvert adalah sifat kepribadian yang membuat seseorang lebih berorientasi secara internal dari pada berorientasi dunia luar.

Sederhananya introvert mendapatkan energi mereka darimu lebih lama waktu bersama diri merekasendiri dengan pikiran perasaan dan ide-ide mereka .

Sebaliknya ekstrovert sangat membutuhkan interaksi sosial dan stimulasi eksternal introvert  didorong untuk mencari Kesendirian dan menghabiskan waktu bersama diri mereka sendiri.

berikut ini dirangkum BeritaBantul.com dari Kanal YouTube PsikoLoved Chanel, keuntungan memiliki teman introvert sehingga membuatnya begitu menarik sekali ketika orang berteman dengannya.

  1. Sadar Diri

Pertama yaitu mereka sangat sadar diri tidak ada yang bisa mengenal seorang introvert lebih baik dari pada mereka mengenal diri mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah