Omset MS Glow Milik Juragan 99 Rp600 Miliar per Bulan, Lebih Besar 23 Kali Mustika Ratu, 24 Kali Martha Tilaar

- 25 Maret 2022, 13:04 WIB
Omset MS Glow Milik Juragan 99 Rp600 Miliar per Bulan
Omset MS Glow Milik Juragan 99 Rp600 Miliar per Bulan /Instagram/@shandypurnamasari/

BERITA BANTUL – Perusahaan kecantikan MS Glow milik Juragan 99 atau dikenal sebagai crazy rich Malang tengah menjadi sorotan.

Sang pemilik, Gilang Widya Pramana dan istrinya, Shandy Purnamasari mengaku memiliki omset penjualan sebesar Rp600 miliar per bulan.

Omset yang nominalnya fantastis itu pun menyedot perhatian publik. Jika omset penjualan Rp600 miliar itu dikalikan 12 bulan, maka dalam setahun MS Glow bisa meraup untung Rp7,2 triliun.

Baca Juga: Nikita Mirzani 'Telanjangi' Omset MS Glow Rp 600 Miliar per Bulan: Masa sih Direktorat Pajak Masih Diam Saja?

Angka itu setara dengan pendapatan Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) RI dalam setahun. Staf Khusus Menteri Keuangan, Yustinus Prastowo telah memberikan hitung-hitunganya

Melalui akun Twitter pribadinya, @prastow, mengatakan omset Ditjen Pajak RI dalam setahun Rp7,2 triliun. Jumlah itu berarti hasil memungut PPN 10%, yakni Rp720 miliar.

“Wow gurih nih @DitjenPajakRI. Setahun omset Rp 7,2 T. Berarti memungut PPN 10% Rp 720 M. Tinggal cocokin ke SPT PPN dan SPT PPh. Semoga banyak yang pamer kayak gini nih…,” katanya.

Indonesia memiliki banyak perusahan kecantikan atau kosmetik. Beberapa di antaranya merupakan perusahaan lama dengan brand ternama. Sebut saja Mustika Ratu dan Martha Tilaar.

Dua brand perusahan besar ini sudah populer dan ikonik ketika menyebut produk kecantikan di tanah air. Berapa omset penjualan perusahaan produk kecantkan Mustika Ratu dan Martha Tilaar?

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Instagram @bigalphaid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah