Terbaru One Piece1045, Buah Iblis Luffy Adalah Buah Iblis Pertama di Dunia?, Ini Faktanya

- 28 Maret 2022, 13:19 WIB
Buah Iblis Pertama di Dunia One Piece
Buah Iblis Pertama di Dunia One Piece /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Bengkel Anime/

BERITA BANTUL - One Piece 1045 sosok Nika yang diketahui menjadi Awakening Luffy pada One Piece chapter 1044 diduga merupakan dewa matahari.

Meskipun Oda Sensei belum menjelaskan hubungan antara kekuatan dewa matahari dengan elemen yang diperlihatkan sebelumnya yaitu elemen karet.

Jika kita perhatikan pada chapter 1044 Gorosei sendiri mengatakan selain buah iblis tipe mythical zoan yang punyakehendak sendiri.

Baca Juga: 12 Monster Bawahan Terkuat Rumuru Tempest, Nomor 2 Serangga Dengan Skill Illusion King Mephisto

Buah iblis milik Luffy ini menyandang nama dewa yaitu dewa matahari Nika, Oda diyakini mengadaptasi dewa matahari nikah sebagai perwujudan sang pembebas yang merasuki para bajak laut One Piece seperti Joy Boy gold D Roger dan bahkan Luffy.

Melihat rambut Luffy yang menyala serta tubuhnya terlihat rada berasap sepertinya bisa dipastikan bahwa Luffy sendiri memiliki kekuatan panas matahari.

Apalagi jika kita flashback dalam beberapa chapter sebelumnya Luffy sering menggunakan kekuatan api untuk memukul Kaidou.

Bisa jadi itu adalah petunjuk dari Oda Sensei bahwa nanti Luffy mungkin akan mengakhiri pertempuran melawan Kaido menggunakan kekuatan matahari miliknya.

Mengingat Oda Sensei pernah mengatakan bahwa terlalu biasa jika nantinya kaidou akan kalah hanya dengan pukulan milik Luffy.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bengkel Anime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x