Misteri One Piece 1045, MENGEJUTKAN!! Perang Wano Akan Menjadi Dasar Pertempuran yang Lebih Besar Lagi

- 29 Maret 2022, 13:30 WIB
Perang Wano Gorosei
Perang Wano Gorosei /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Bengkel Anime/

BERITA BANTUL – One Piece 1044 memperlihatkan betapa overpower kekuatan yang ditunjukkan oleh Luffy pada chapter One Piece 1044 kemarin.

Membuat mayoritas fans berpikir sepertinya perang wano akan segera berakhir antara 3-4 chapter ke depan.

Meskipun apa yang terjadi di chapter One Piece 1045 kedepan masih menjadi misteri tetapi kebanyakan fans pasti berpikir jika kemenangan Luffy sudah didepan mata.

Baca Juga: One Piece Terbaru, Terungkapnya Letak dan Nama Pedang Gold D Roger, Salah Satu Dari 12 Pedang Terkuat

Mengingat dari kubu Kaido sendiri tidak ada lagi yang tersisa selain dirinya dan beberapa anak buahnya seperti kita lihat Big Mom sendiri sudah kalah.

Para anggota eksekutif bajak laut Beast pun sepertinya tidak ada, yang tersisa para Gifter sebagian sudah berada di pihak aliansi Luffy.

Tobbi Roppo dan All Stars pun sudah dikalahkan, maka wajar mayoritas fans kemudian berpikir jika peperangan yang akan terjadi ke depan akan menjadi pertarungan sepihak.

Namun, jangan pernah lupakan bahwa jalan cerita Oda Sensei sangat sulit untuk ditebak, salah satu contohnya kita sendiri tidak pernah menduga selama 20 tahun lebih ternyata buah iblis Luffy selama ini adalah Hito Hito no Mi model Nika atau dewa matahari.

Oda Sensei sendiri pernah mengatakan jika perang wano akan menjadi perang yang lebih besar jika dibanding kandengan perang marineford.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bengkel Anime


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x