Liga Champion Real Madrid vs Chelsea, Tidak Ada yang Menyangka The Blues Bungkam Los Blancos Dibabak Pertama

- 13 April 2022, 03:10 WIB
Chelsea vs Madrid
Chelsea vs Madrid /Tangkapan Layar/Ig Chelsea/

BERITA BANTUL - Chelsea telah melakukan hal yang tampaknya mustahil sejauh ini dan membungkam Bernabeu.

Dengan melakukan itu, Real Madrid gagal membuat satu pun tembakan tepat sasaran di babak pertama pertandingan kandang Liga Champions untuk pertama kalinya sejak setidaknya musim 2003-04.

Thomas Tuchel mengatakan Chelsea bermimpi untuk membalikkan defisit 3-1 pada leg pertama mereka, dan bos The Blues telah menggunakan tiga penyerang yang memiliki sejarah membuat mimpi seperti itu menjadi kenyataan.

Dan itu karena pelatih Jerman telah memilih lini depan yang sama yang memulai final Liga Champions Mei melawan Manchester City ketika tim London menang dengan satu gol Kai Havertz.

Baca Juga: Babak Pertama Usai, Real Madrid Tertinggal 0 : 1 dari Chealsea, Aggregate 3:2

Para pemain Real Madrid agak bersemangat untuk memulai, sehingga mereka melakukan kick-off sementara para pemain Chelsea berlutut.

James melompat dari kanan, dan jatuh di bawah tantangan Casemiro di luar kotak penalti tepat di bawah hidung wasit Szymon Marciniak, yang tidak memberikan sinyal tendangan bebas.

 Segera, Real menghentikan langkah dengan pemain Chelsea keluar dari posisinya, dan membutuhkan beberapa perlindungan yang sangat baik dari Kovacic untuk menggagalkan bahaya.

Modric menarik tali untuk pertama kalinya malam ini, dan memberikan umpan cerdas di belakang yang membuat Vinicius Junior mengarah ke gawang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah