Link Nonton Dragon Ball Super Full Episode Gratis Kualitas HD, Beerus, Son Goku, Jiren dan Pelenyapan Semesta

- 25 Mei 2022, 18:30 WIB
link nonton streaming Dragon Ball Super Full episode Kualitas HD sub Indo Gratis
link nonton streaming Dragon Ball Super Full episode Kualitas HD sub Indo Gratis /tangkapan layar/Film Dragon Ball Super

BERITA BANTUL – Berikut adalah link nonton film Dragon Ball Super yang menceritakan tentang perjalanan Son Goku yang bertemu dengan dewa penghancur Beerus, dan musuh terkuatnya Jiren.

Serial movie Dragon Ball sangat digandrungi oleh para nakama, dimana Dragon Ball banyak mengisi waktu kalangan anak kelahiran 90 an yang masih terimajinasi menjadi ahli bela diri tangguh.

Son Goku merupakan manusia yang terlahir dari planet Vegeta, dari suku Saiyan. Ia menjadi warga bumi ketika ayahnya mengirimkannya untuk keluar dari planet karena memiliki firasat akan hancurnya tempat tinggal mereka.

Baca Juga: Link Nonton Film One Piece Stampede 2019 Sub Indo, Kualitas HD Gratis

Kini, dalam serial movie Dragon Ball Super, ia harus berjuang untuk melampaui batasannya kembali dengan melawan dewa penghancur Beerus dan memenangkan turnamen antar alam semesta.

Sinopsis Singkat Dragon Ball Super Full Episode Gratis Kualitas HD

Setelah perang tragis dengan Majin Buu berakhir, bumi kembali damai, Son Goku dan keluarganya menjalani kehidupan tanpa beban.

Tetapi pada saat ini, jauh di alam semesta, seorang dewa yang mengerikan--Beerus, tiba-tiba terbangun. Beerus adalah dewa penghancur, dia menyukai makanan enak dan sangat keras kepala.

Baca Juga: Link Nonton Film Vampir vs Vampir, Cinema China yang Melegenda Gak Bikin Bosen ‘Horor Kok Lucu Banget’

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: iQIYI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x