Agar Selamat dari Huru-Hara Akhir Zaman, Amalkan Doa Wirid Buya Arrazy Hasyim Ini

- 16 Februari 2022, 22:38 WIB
Agar Selamat dari Huru-Hara Akhir Zaman, Amalkan Doa Wirid Buya Arrazy Hasyim Ini
Agar Selamat dari Huru-Hara Akhir Zaman, Amalkan Doa Wirid Buya Arrazy Hasyim Ini /Tangkapan Layar Instagram/ @arrazyhasyim/

BERITA BANTUL – Fitnah akhir zaman merupakan ancaman yang nyata, sebagai ummat Nabi Muhammad tentu kita wajib mengimani hari akhir.

Ada sebuah wirid yang di ijazahkan oleh Buya Arrazy Hasyim. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cafe Rumi Jakarta yang diunggah pada 4 Agustus 2021.

Dalam unggahan video tersebut Buya Arrazy menyampaikan sebuah ijazah wirid yang dapat kita amalkan dan kita pegang ketika menghadapi akhir zaman.

“Sahabat-sahabat yang makan Allah Adakah wirid ijazah wirid yang bisa kita pegang ketika menghadapi akhir zaman sebenarnya semua itu sudah diberikan oleh Allah di dalam Alquran,” Ungkap Buya Arrazy

Ijazah wirid juga sudah diturunkan Allah lewat Nabi Muhammad dan sudah diajarkan oleh Baginda Nabi Muhammad kepada semua sahabat-sahabatnya. Buya Arrazy bercerita:

Nabi Shallallahu Alaihi Wasallam ketika ada seseorang datang kepada beliau, kakinya bengkak ternyata kakinya digigit binatang berbisa apa kata Nabi?

Seandainya orang ini membaca doa penangkal, apa doa penangkalnya? tentu dia tidak akan di madhoroti oleh binatang apa saja, makhluk apa saja.

Doanya adalah membaca:

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّآمَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x