Pengacara Ingin Mantapkan Kemenangan, Minta Doa Sakti Gus Miek, Ini yang Terjadi

- 10 Maret 2022, 20:08 WIB
Karomah Gus Miek Mampu Meneropong yang Akan Terjadi
Karomah Gus Miek Mampu Meneropong yang Akan Terjadi /facebook/udin/

BERITA BANTUL - Ada-ada saja orang yang datang sowan kepada Gus Miek. Seorang pengacara akan mantapkan kemenangannya dengan doa sakti Gus Miek.

Gus Miek memang dikenal doanya mustajab. Banyak kiai yang memburu doa Gus Miek. Waliyullah jadzab Sidoarjo, Gus Ud, juga sering minta doa kepada Gus Miek. 

Doa Gus Miek bukan untuk kepentingan duniawi, tapi untuk memburu kemenangan akhirat. 

Baca Juga: Gus Miek Lobi Izrail Jelang Wafatnya Waliyullah Jember, Hasilnya Mencengangkan Siapa Saja

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari kanal youtube Penerus Para Nabi, dikisahkan seorang pengacara bernama Pak Slamet SH sedang membela seorang klien yang punya masalah besar.

Pak Slamet akan menjalani sidang akhir di Gresik. Dalam hitungannya, Pak Slamet akan memenangkan persidangan, sesuai bukti-bukti yang sudah ia sodorkan. 

Pak Slamet akhirnya pergi ke Ploso untuk menemui Gus Miek, mengadukan terkait posisinya jelang sidang terakhir. Bagaimanapun, Pak Slamet harus mantap hatinya di saat sidang akhir. 

Saat sampai di Ploso, Pak Slamet segera menceritakan apa yang dialaminya. Tak lupa, segera ia meminta doa restu Gus Miek yang diyakini sakti. 

Baca Juga: Diduga Tak Shalat Berhari-hari, Gus Miek Dimarahi Habis Kiai Hamid Pasuruan, Ternyata Ini yang Terjadi

"Gus, mohon doakan saya. Besok saya akan sidang terakhir di Gresik. Menurut hitung-hitungan saya, besok saya pasti menang," kata Pak Slamet.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Penerus Para Nabi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x