Jawaban Abah Guru Sekumpul Saat Ditanya Rahasia Wangi Tubuhnya yang Tak Hilang, MENGGETARKAN SIAPA SAJA

- 11 Maret 2022, 09:39 WIB
Rahasia Wangi Tubuh Guru Sekumpul
Rahasia Wangi Tubuh Guru Sekumpul /facebook/udin/

BERITA BANTUL - Jalan hidup Abah Guru Sekumpul adalah ngaji dan bershalawat. Semua rekaman video yang beredar bisa dipastikan isinya ngaji dan shalawat. 

Karena itu, jamaahnya terus mengerubunginya tiap saat. Tapi, wangi tubuh Abah Guru Sekumpul menjadi tanda tanya jamaah. Kok wanginya menyengat dan tidak ada padanannya?

Rasa ingin tahu tahu jamaah atas wanginya Abah Guru Sekumpul merupakan bukti kecintaan jamaah dengan cara hidup bershalawat dan mengaji. 

Baca Juga: Disia-siakan Jenazah Waliyullah yang Nyamar di Perjudian, Sekejab Guru Sekumpul Datang Beri Peringatan

Sebagaimana yang dikutip BeritaBantul.com dari kanal youtube Penerus Para Nabi, dikisahkan para jamaah selalu ingin tahu apa saja tentang sosok ulama tercinta, Abah Guru Sekumpul.

Jawaban dari banyak jamaah lain tentu warna-warni, tapi saat pertanyaan itu sampai kepada istri Abah Guru Sekumpul, tentu ada yang lebih khusus. 

Panggilannya Ummi Ela. Nama lengkapnya Hj Noorlaila binti H Abdul Mu’in, adalah Ibunda H Muhammad Amin Badali dan H Ahmad Hafi Badali, dua putra Abah Guru Sekumpul.

Ummi Ela punya kisah tersendiri tentang wangi Abah Guru Sekumpul.

"Bahwa Abah Guru Sekumpul sering mamakai kaos putih, yang mana kaos putih itu bau harumnya masya Allah sangat harum, melebihi minyak harum kasturi," kata Ummi Ela.

Baca Juga: Pertama Bertemu Guru Sekumpul, Aa Gym Bergetar, Ingat Mimpi Saat Bertemu Rasulullah, Ini Kisah Lengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Penerus Para Nabi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x