Bayi Meninggal Akan Mengajak Orang Tuanya Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Syaratnya Orang Tua Harus Begini

- 27 Juni 2022, 15:30 WIB
Bayi Meninggal Akan Mengajak Orang Tuanya Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Syaratnya Orang Tua Harus Begini
Bayi Meninggal Akan Mengajak Orang Tuanya Masuk Surga, Ustadz Adi Hidayat: Syaratnya Orang Tua Harus Begini /YouTube Haziq Channel

BERITA BANTUL - Ustadz Adi Hidayat menjelaskan tentang masuk surganya orang tua ketika anaknya meninggal dunia saat masih kecil sebelum baligh.

Masuk surga adalah impian setiap manusia, dengan menjalankan segala perintah Allah dan menjauhi larangannya semua orang berharap akan mendapatkan balsan surga dari Allah.

Namun bagaimana dengan anak yang meninggal masih bayi, apakah benar jika punya anak yang meninggal sebelum baligh dapat membawa orang tuanya masuk surga?

Baca Juga: Resep Kaya Raya dan Semua Dosa Diampuni, Ustadz Adi Hidayat Bingkar Caranya Seperti ini

 

Anak kecil yang meninggal dalam keadaan tidak memiliki dosa sedikitpun dan masih suci, sehingga ketika anak kecil tersebut meninggal akan masuk surga.

Tidak hanya itu saja, ketika orang tua memiliki anak yang meninggal dunia pada saat masih belum baligh maka bisa mendapat syafaat dari anaknya itu, sehingga bisa masuk surga.

Akan tetapi tidak semua orang tua bisa masuk surga, meskipun memiliki anak yang meninggal sebelum baligh.

Lantas hal apa yang membuat tidak semua orang tua bisa masuk surga meski memiliki anak yang meninggal dunia sebelum baligh?

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x