Rezekimu Seret? Habib Novel Alaydrus Ungkap Penyebabnya, Ternyata Rahasianya Ada di Langit

- 30 Desember 2022, 20:27 WIB
Rezekimu Seret? Habib Novel Alaydrus Ungkap Penyebabnya, Ternyata Rahasianya Ada di Langit
Rezekimu Seret? Habib Novel Alaydrus Ungkap Penyebabnya, Ternyata Rahasianya Ada di Langit /Youtube/

HIKMAH - Habib Novel Alaydrus Solo dalam salah satu pengajiannya menjelaskan tentang amalan yang dapat memudahkan rezeki.

Mendapatkan rezeki yang melimpah adalah mimpi setiap orang, berbagai usaha dilakukan agar mendapatkan rezeki yang melimpah.

Namun usaha sekeras apapun tanpa diimbangi dengan doa maka juga akan sia-sia, lalu bagaimana cara yang benar agar rezeki melimpah dengan penuh barokah.

Baca Juga: Bukan Karena Selingkuh, Istri Bisa Ajukan Gugat Cerai Karena Suami Punya Ini

Habib Novel menjelaskan konsep rezeki yang meilmpah dan penuh dengn berkah ternyata harus paham konsepnya ternyata ada di langit.

“Gak usah mikir rezeki tempatnya di mana, di langit. Alamatnya mana, langit cairnya kapan? kan ngantri ya terus setiap orang yang ngantrinya sama atau beda, beda,” papar Habib Novel.

Katanya berarti kalau kita pengen dapat rezeki nomor 1 kita nyarinya ke langit. Maksud langit kata Habib Novel Alaydrus adalah Allah SWT.

“Namanya ke langit itu artinya maksudnya ke Allah SWT, naikan rezekimu ke langit ke Allah SWT,” terangnya.

Habib Novel Alaydrus juga mengungkapkan bahwa cara untuk mempermudah dan memperlancar rezeki dengan konsep langit adalag dengan menjalankan sholat.

“Caranya gimana ya udah sholat, bakti sama orang tua, silaturahim, Istighfar makanya urusan sholat sama Rezeki itu tak terpisahkan,” tuturnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x