Anak Presiden AS, Hunter Biden Biayai Laboratorium Senjata Biologis Rahasia di Ukraina, Klaim Rusia Terbukti!

- 31 Maret 2022, 06:00 WIB
Anak Presiden AS, Hunter Biden Biayai Laboratorium Senjata Biologis Rahasia di Ukraina
Anak Presiden AS, Hunter Biden Biayai Laboratorium Senjata Biologis Rahasia di Ukraina /rand.org/

BERITA BANTUL – Pernyataan Rusia bahwa anak presiden Amerika Serikat (AS), Hunter Biden membiayai laboratorium biologi di Ukraina belakangan terbukti.

Media AS, The Post membongkar bukti itu dari identifikasi sejumlah email di laptop milik sang anak pada Sabtu, 26 Maret 2022 lalu.

Kumpulan email di laptop Hunter Biden, yang keberadaannya dirahasiakan oleh The Post pada Oktober 2020, menemukan bahwa ia berperan dalam membantu kontraktor pertahanan California menganalisis penyakit pembunuh dan senjata biologis di Ukraina.

Baca Juga: Mantan Bos Chelsea, Roman Abramovich Diracun oleh Kelompok Garis Keras Saat Negosiasi Damai di Kyiv, Ukraina

Moskow telah mengklaim laboratorium perang biologis rahasia AS di Ukraina menjadi legitimasi untuk “invasi tanpa alasan” ke negara tetangganya bulan lalu.

Tak hanya itu saja, Rusia juga mengklaim bahwa laboratorium yang memproduksi senjata biologis itu dibangun atas perintah keluarga Biden.

“Presiden AS Joe Biden sendiri terlibat dalam pembuatan biolaboratorium di Ukraina,” kata pembicara Duma Negara Rusia, Vyacheslav Volodin, dikutip BeritaBantul.Com dari nypost.

Menurutnya, dana investasi yang dijalankan Hunter Biden dipakai untuk mendanai penelitian dan implementasi program biologi militer AS

“Jelas bahwa Joe Biden, sebagai ayah dan kepala negaranya, mengetahui aktivitas itu,” lanjut Volodin, menuntut penyelidikan Kongres AS dan penjelasan Gedung Putih.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: nypost


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x