Info Prakiraan Cuaca Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan 7 Februari 2022, Berikut Keterangan dari BMKG

- 6 Februari 2022, 18:22 WIB
Info Prakiraan Cuaca Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan 7 Februari 2022
Info Prakiraan Cuaca Kabupaten Balangan Kalimantan Selatan 7 Februari 2022 /Tangkapan layar/ BMKG/

BERITA BANTUL - Informasi prakiraan cuaca menjadi informasi penting yang tak boleh dilewatkan masyarakat, agar segela aktvitas tidak terbata-bata karena potensi cuaca yang kurang mendukung atau buruk.

Kali ini info dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari situs BMKG. Salah satunya daerah Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan hari senin 7 Februari 2022.

Informasi Berdasarkan prakiraan cuaca oleh BMKG bahwa Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan pada 7 Feberuari 2022 akan mengalami curah hujan yang sangat lebat dan berpotensi Petir, Yang bertepatan pada malam hari pukul 02:00 WITA.

Baca Juga: Info Cuaca Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur Besok, 7 Februari 2022, Siang Hari Hujan Ringan

Prakiraan cuaca akan terjadi hujan petir tersebut. Itu dikarenakan dengan suhu udara mencapai 24 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecapatan suhu angin yang bertiup dari barat yang mencapai 10 km/jam.

Pada jam 05:00 WITA prakiraan cuaca Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan akan mengalmi hujan ringan, dengan suhu udara mencapai 23 derajat celcius.

Adapun kelembapan udara mencapai 95% ditambah dengan kecapatan suhu angin yang bertiup dari barat laut yang mencapai 10 km/jam.

Pada pagi hari pada pukul 08:00 WITA prakiraan cuaca Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan itu cerah berawan, dengan suhu udadra mencapai 27 derajat celcius.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Pontianak Besok 7 Februari 2022, Berikut Keterangan dari BMKG

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah