Info Cuaca Daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur 15 Februari 2022, Berikut Ini Penjelasan Selengkapnya

- 15 Februari 2022, 02:00 WIB
Info Cuaca Daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur 15 Februari 2022
Info Cuaca Daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur 15 Februari 2022 /Tangkapan layar BMKG/

BERITA BANTUL - Info Cuaca Daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur 15 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG ( Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ).

Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari. Setidaknya, ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan dan mempersiapkan diri khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Dikutip BeritaBantul.com Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur hari ini, 15 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika).

Baca Juga: Cara Membuat Lilin Aromaterapi dengan Modal Dengkul, Emang Bisa? Begini Caranya!

Tepat pada Pukul 02:00 WITA pada malam hari, prakiraan cuaca berawan, namun tidak mengalami hujan atau gerimis.

dikarenkan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Tenggara mencapai 10 km/jam.

Pada Pukul 05:00 WITA prakiraan cuaca daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam keadaan berawan namun tidak berpotensi hujan ataupun angin,

dikarenkan suhu udara mencapai 24 derajat celcius dan kelembapan udara 85% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat Daya mencapai 10 km/jam.

Menjelang pagi hari pada pukul 08:00 WITA prakiraan cuaca daerah Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur. Masih tetap sama yaitu berawan namun tidak mengalami hujan ataupun angin,

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah