Malam Hari Hujan Petir, Berikut Info Cuaca Daerah Bandung Provinsi Jawa Barat 15 Februari 2022

- 15 Februari 2022, 02:10 WIB
Info Cuaca Daerah Bandung Provinsi Jawa Barat 15 Februari 2022
Info Cuaca Daerah Bandung Provinsi Jawa Barat 15 Februari 2022 /Tangkapan layar BMKG/

BERITA BANTUL - Info Cuaca Daerah Bandung Provinsi Jawa Barat 15 Februari 2022 Sesuai Hasil Survei dari BMKG ( Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika ).

Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari. Setidaknya, ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan dan mempersiapkan diri khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Dikutip BeritaBantul.com Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Bandung Provinsi Jawa Barat hari ini, 15 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika).

Baca Juga: Cara Membuat Lilin Aromaterapi dengan Modal Dengkul, Emang Bisa? Begini Caranya!

Tepat pada Pukul 01:00 WIB pada malam hari, prakiraan cuaca berawan, namun tidak mengalami hujan atau gerimis.

dikarenakan suhu udara mencapai 22 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Pada Pukul 04:00 WIB prakiraan cuaca daerah Bandung Provinsi Jawa Barat nasih tetap yaitu berawan namun tidak berpotensi hujan ataupun angin,

dikarenakan suhu udara mencapai 20 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Menjelang pagi hari pada pukul 07:00 WIB prakiraan cuaca daerah Bandung Provinsi Jawa Barat. berawan namun tidak mengalami hujan ataupun angin,

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x