Info Cuaca Daerah Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat 16 Februari 2022, Berawan Tidak Berpotensi Hujan

- 15 Februari 2022, 23:48 WIB
Info Cuaca Daerah Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat 16 Februari 2022, Berawan Tidak Berpotensi Hujan
Info Cuaca Daerah Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat 16 Februari 2022, Berawan Tidak Berpotensi Hujan /Tangkapan layar/ BMKG/

BERITA BANTUL - Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari. Setidaknya, ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan dan mempersiapkan diri khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat hari ini, 16 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika).

Tepat pada Pukul 02:00 WITA pada malam hari, prakiraan cuaca berawan, namun tidak mengalami hujan petir ataupun angin.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca D.I Yogyakarta 16, Rabu Februari 2022 Menurut BMKG Berawan Sampai Hujan Ringan

Suhu udara mencapai 24 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Pada Pukul 05:00 WITA prakiraan cuaca daerah Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat masih sama dengan cuaca berawan namun tidak berpotensi hujan ataupun angin,

dikarenkan suhu udara mencapai 24 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari CALM mencapai 0 km/jam.

Menjelang pagi hari pada pukul 08:00 WITA prakiraan cuaca daerah Mataram Provinsi Nusa Tenggara Barat . Cerah berawan namun tidak mengalami hujan ataupun angin,

dikarenakan suhu udara mencapai 26 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat Daya mencapai 10 km/jam.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah