Info Cuaca Daerah Sofifi Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara 19 Februari 2022, Berpotensi Hujan Ringan

- 19 Februari 2022, 00:43 WIB
Info Cuaca Daerah Sofifi Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara 19 Februari 2022, Berpotensi Hujan Ringan
Info Cuaca Daerah Sofifi Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara 19 Februari 2022, Berpotensi Hujan Ringan /Tangkapan layar/ @BMKG/

BERITA BANTUL - Informasi prakiraan cuaca menjadi salah satu hal yang dibutuhkan sebelum menjalani aktivitas sehari-hari.

Setidaknya ini menolong kita untuk tahu potensi cuaca akan cerah atau hujan dan mempersiapkan diri khususnya dikawasan daerah kita masing-masing.

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca bahwa daerah Sofifi Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara hari ini, 19 Ferbruari 2022 hasil survei BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika).

Baca Juga: Prakiraan Cuaca D.I Yogyakarta Sabtu, 19 Februari 2022 Menurut Bmkg Berawan Sampai Hujan Badai Disertai Angin

Tepat pada Pukul 00:00 WIT pada malam hari, prakiraan cuaca akan mengalami hujan ringan, namun tidak berpotensi petir ataupun angin.

dikarenakan suhu udara mencapai 25 derajat celcius dan kelembapan udara 95% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat Laut mencapai 20 km/jam.

Pada Pukul 03:00 WIT prakiraan cuaca daerah Sofifi Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara cerah berawan,
dikarenkan suhu udara mencapai 23 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat Laut mencapai 20 km/jam.

Menjelang pagi hari pada pukul 06:00 WIT prakiraan cuaca Sofifi Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara. Masih tetapsama yaitu cerah berawan,

Dikarenakan suhu udara mencapai 26 derajat celcius dan kelembapan udara 90% ditambah dengan kecepatan suhu angin yang bertiup dari Barat mencapai 20 km/jam.

Pada Pukul 09:00 WIT prakiraan cuaca Sofifi Tidore Kepulauan Provinsi Maluku Utara akan mengalami hujan ringan,

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah