Jadi Tuan Rumah, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad Harapkan Berkah Konferwil IX Fatayat NU DIY

- 26 Maret 2022, 23:26 WIB
KH Ahmad Muharis Masduki Pengasuh Pondok Pesantren Darul Quran Wal Irsyad
KH Ahmad Muharis Masduki Pengasuh Pondok Pesantren Darul Quran Wal Irsyad /Tangkapan Layar youtube.com/Bangkit TV/

BERITA BANTUL – Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Wa Irsyad, KH. Drs. Ahmad Muharis Masduki mengharapkan keberkahan atas berlangsungnya Konferensi Wilayah Fatayat NU Daerah Istimewa Yogyakarta.

Harapan tersebut disampaikan oleh Muharis pada kesempatan susunan acara sambutan tuan rumah, yang dimana Konferensi Wilayah atau Konferwil dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Qur’an.

Konferwil Fatayat NU Daerah Istimewa Yogyakarta kali ini telah sampai pada putaran yang ke-9, dimana dalam kepengurusan Pimpinan Wilayah Fatayat NU DIY telah terjadi 9 kali.

Baca Juga: PW Fatayat NU DIY Gelar Konferensi Wilayah IX di Pondok Pesantren Darul Qur'an Selama 2 Hari

Agenda kegiatan acara Konferwil ini merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh Fatayat NU DIY, karena menjadi organisasi yang bersifat kaderisasi.

Selama 9 kali kepengurusan, artinya telah terlaksana Konferwil Fatayat NU DIY sebanyak 8 kali, dan kali ke 9 ini dilaksanakan di PP. Darul Qur’an Wal Irsyad Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Kiai Haris, sapaannya menyampaikan bahwa kegiatan Fatayat NU DIY di komplek pondok merupakan suatu keberkahan yang besar, dan ia merasa sangat bersyukur karena pondoknya menjadi saksi sejarah Fatayat NU DIY di kepengurusan yang akan datang.

Baca Juga: Habis 5 Milyar, Laporan Ketua PW Fatayat NU DIY Khotimatul Khusna Periode 2017-2022

“Atas nama keluarga besar Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad mengucapkan selamat datang, bagi bapak ibu semua yang berkenan hadir pada kesempatan kali ini,” Kata Kiai Haris.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x