Rencana Gila MU, Terus Hadirkan Mimpi Buruk, 3 Opsi Setan Merah Robohkan Old Traford Ganti yang Baru

- 21 Maret 2022, 09:32 WIB
Rencana Mu Robohkan Old Traford
Rencana Mu Robohkan Old Traford /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Old Traford/

BERITA BANTUL - Dibuka sejak tahun 1910 Stadion Old Trafford yang menjadi markas klub raksasa liga premier Manchester United  dikenal sebagai stadion yang angker bagisetiap lawan yang bermain di sana.

Stadion yang memiliki kapasitas sebanyak 76.000 kursi penonton itu telah menjadi saksi bisu kejayaan tim berjuluk setan merah tercatat berbagai gelar bergengsi.

Seperti Liga Inggris dan juga gelar individu pemain pernah diraih di stadion yang dijuluki The Theater of Dreams tersebut.

Baca Juga: Hasil As Monaco vs PSG, Ben Yeeder Menjadi Sumber Penderitaan Tim Tamu, Les Parisien Dibekuk oleh Les Rouge

Namun sayang dalam kurun waktu satu dekade terakhir atau setelah ditinggalkan sang pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Old Traford seolah tak pernah lagi berpihak untuk tim tuan rumah bahkan hingga beberapa kali berganti era kepelatihan seperti David Moyes Louis, Van Gaal, Jose Mourinho hingga oleh Gunnar Solskjaer.

MU tak kunjung juga meraih di Liga Inggris, terakhir kali Manchester United meraih gelar juara liga adalah dimusim 2012-2013 atau musim terakhir Sir Alex Ferguson menjabat sebagai pelatih kepala.

Setelah itu Manchester United di bawah kepelatihan baru selalu kesulitan untuk kembali mengangkat trofi Liga Inggris bahkan di musim 2021 2022.

Setan Merah yang kembali diperkuat sang megabintang Cristiano Ronaldo masih tak mampu bersaing di perebutan gelar juara liga premier.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah