Detik-Detik James Rodrigues Menyelamatkan Lawannya dari Serangan Jantung, Berikut ini Kisahnya

- 22 Maret 2022, 15:47 WIB
James Rodrigues Menyelamatkan Osmane Coulibaly dari Serangan Jantung
James Rodrigues Menyelamatkan Osmane Coulibaly dari Serangan Jantung /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Setelah tersingkirkan dari skuad Everton asuhan Rafael Benitez nama James Rodrigues kini kembali muncul sebagai idola baru di benua Asia.

Playmaker asal Kolombia yang kini bermain untuk klub Qatar Al Rayyan itu mendapatkan sambutan meriah dari para pecinta sepakbola di Qatar karena statusnya sebagai bintang Timnas Kolombia.

Bukan hanya memiliki wajah tampan Hames juga memiliki segudang pengalaman dan kemampuan dalam  mengolah si kulit bundar.

Baca Juga: 6 Pemain Ini yang Merubah Permainan dan Peraturan Sepak Bola Dunia Menjadi Lebih Mudah, Berikut Penjelasannya

Sejak bergabung bersama al-rayyan pada September tahun lalu mantan pemain Real Madrid dan Bayern Munchen itu telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilannya di Liga Qatar.

Namun salah satu laga yang paling banyak mencuri perhatian adalah saat Al Rayyan menghadapi Al Qakrah pada p-ekan lalu dalam pertandingan yang digelar di stadion Al Gorofah kandang Al Rayyan pada 10 Januari 2022.

Al Rayyan berhasil mencukur tamunya dengan skor meyakinkan 3-0 di laga tersebut bintang mereka James Rodriguez menyumbang dua gol di menit ke-69 dan 72.

Dan satu gol lagi dicetak oleh Souljah alizadeh Di menit ke-19 setelah meneruskan sepak pojok dari James.

Laga tersebut sebenarnya merupakan sebuah laga tunda dimana di hari sebelumnya telah terjadi insiden yang melibatkan salah satu pemain Al Wakrah.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x