Fakta Gila Sepak Bola, Aksi Penonton Mengikat Leher di Tiang Gawang, Jelang Laga Everton Vs Newcastle United

- 20 Maret 2022, 15:08 WIB
Fakta Unik Sepakbola
Fakta Unik Sepakbola /

BERITA BANTUL - kejadian unik terjadi di tengah pertandingan pekan ke-29 liga premier Inggris antara Everton  melawan tamunya Newcastle United bermain di Goodison Park pada Jumat 18 Mar 2022

Liga yang mempertemukan dua klub yang tengah berjuang di papan bawah klasemen Liga itu berjalan cukup ketat tampil di depan puluhan ribu suporternya.

Everton justru mendapatkan tekanan dari Newcastle di babak pertama Newcastle berhasil menguasai pertandingan dan beberapa kali mengancam gawang tuan rumah yang dijaga Asmir Begovic.

Baca Juga: 5 Rekor Terbaik Muhammad Salah, Nomor 2 Sepakan Kaki Kirinya Membuat Dunia Tercengang, ini Kisahnya

Namun hingga memasuki akhir babak pertama tidak ada peluang berarti yang berhasil diciptakan  kedua tim dan skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cerita Bola.

Di awal babak kedua baik Everton maupun Newcastle masih memainkan tempo yang sama, namun  saat  laga baru berjalan lima ada sebuah insiden unik terjadi di dalam lapangan pertandingan.

Seorang penonton terlihat berlari dari arah Tribun Gladys Street  masuk kedalam lapangan pertandingan dan mengikat lehernya di tiang gawang Everton.

Melihat insiden tersebut pihak keamanan Stadion langsung bergerak cepat dan segera mengevakuasi penyusup yang diketahui bernama Louis itu.

 Wasit Craig Pawson yang memimpin jalannya laga sempat menghentikan pertandingan selama kurang lebih delapan menit untuk  mengevakuasi Louis dari video tayangan ulang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x