Kalah Telak 0-4 Dari Barcelona, 8 Pemain Ini Akan Didepak Real Madrid, Eden Hazard Masuk Daftar

- 23 Maret 2022, 18:39 WIB
Realmain mereka, Eden Hazard masuk daf Madrid akan depak 8 petar
Realmain mereka, Eden Hazard masuk daf Madrid akan depak 8 petar /90min/

BERITA BANTUL – Ruang ganti Real Madrid dikabarkan sedang mengalami kekacauan. Beberapa pemain dilaporkan meluapkan kemarahan. Petinggi klub ibu kota Spanyol itu juga kecewa.

Manajer, Carlo Ancelotti dinyatakan bersalah atas kekalahan telak 0-4 dari Barcelona dalam duel El Clasico, Senin, 21 Maret 2022 dini hari lalu.

Kini, kubu Los Blancos, julukan Real Madrid, menyiapkan beberapa opsi untuk pembenahan. Tak tangung-tanggung, delapan pemain disebut akan didepak dari Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Hasil Real Madrid Vs Barca 4-0, Anak- anak La Braugana Pesta Gol Tanpa Balas di Santiago Bernabau

Dikutip beritabantul.com dari footmercato, manajemen Real Madrid ingin berbenah untuk musim depan. Delapan pemain telah masuk dalam daftar pemain yang tidak lagi dibutuhkan.

Diketahui, memang Real Madrid sedang berusaha memburu pemain baru. Sejak bursa transfer Januari 2022 lalu, striker PSG, Kylian Mbappe ramai diberitakan hampir mencapai kesepakatan.

Real Madrid sudah lama kepincut jasa Kylian Mbappe, yang baru berusia 23 tahun. Sementara, striker utama mereka, Karim Benzema, yang juga dari Prancis sudah berusia 34 tahun.

Akan tetapi, transfer itu tidak terwujud. Kylian Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG sampai 30 Juni 2022 mendatang. Los Blancos bisa mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas ini dengan status free transfer.

Baca Juga: Fakta Unik Barcelona vs Real Madrid, Aksi Diving Kocak Venicius, Membuatnya Mendapat Ledekan Pemain Barca

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x