Fakta Unik Barcelona vs Real Madrid, Aksi Diving Kocak Venicius, Membuatnya Mendapat Ledekan Pemain Barca

- 23 Maret 2022, 14:13 WIB
Aksi Kocak Vinicius Jr
Aksi Kocak Vinicius Jr /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Real Madrid harus menanggung malu saat dikalahkan rival abadi mereka Barcelona dalam duel El-Clasico yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Bertindak sebagai tuan rumah El Real yang tampil tanpa diperkuat striker andalan mereka Karim Benzema.

Dihajar habis-habisan oleh pasukan Xavi Hernandez Barcelona yang turun dengan skuad terbaiknya di laga yang berlangsung Senin 21 Februari kemarin sukses mencukur tuan rumah dengan skor empat gol tanpa balas.

Baca Juga: Kejeniusan Arteta Mengolah Pemain Muda, Membawa Arsenal dari Zona Degradasi Menuju Papan Atas Premier Inggris

Kekalahan telak 4-0 Real Madrid di laga El Clasico menjadi pukulan keras meskipun hasil pertandingan tidak mempengaruhi posisi mereka, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cerita Bola.

Sebagai pimpinan klasemen namun ketergantungan El Real dengan sosok Karim Benzema jelas sangat terlihat ketika Carlo Ancelotti gagal merotasi pemain di dalam skuatnya.

Benzema sendiri tak masuk khusus buat Real Madrid lantaran mengalami cedera usai membawa timnya menang 3-0 atas Mallorca.

Dengan absennya sang topscore, Carlo Ancelotti akhirnya memilih untuk menurunkan Vinicius Junior di lini Serang.

Namun, meski telah disupport oleh Luka Modric di Lini kedua El Real pemain 21 tahun asal Brazil itu justru tampil mengecewakan dengan aksi kontroversi.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah