Bantu Raih 3 Angka Krusial, Status Kontrak Paulo Dybala Terancam Free Transfer, Begini Kata Direktur Juventus

- 21 Maret 2022, 14:26 WIB
Bantu Juventus Raih 3 Angka Krusial, Status Kontrak Paulo Dybala Terancam Free Transfer
Bantu Juventus Raih 3 Angka Krusial, Status Kontrak Paulo Dybala Terancam Free Transfer /Tangkapan Layar Twitter/@ForzaJuveEN/

BERITA BANTUL – Penyerang serba bisa, Paulo Dybala telah kembali. Paulo is back, kata fans Juventus di Allianz Stadium, Turin, Italia saat menjamu Salernitana, Minggu, 20 Maret 2022.

Akan tetapi, kontrak Paulo Dybala bersama Juventus sampai saat ini belum jelas. Jika sampai Juni 2022 mendatang tidak diperpanjang, maka status La Joya, julukan Paulo Dybala, akan free transfer.

Dalam pertandingan pekan ke 30 lanjutan Liga Italia Serie A tersebut, Paulo Dybala sukses bantu Juventus meraih 3 angka krusial atas tim juru kunci, Salernitana.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tidak Bahagia di Manchester United, Pingin Ganti Pelatih, 3 Nama Ini Jadi Kandidat Terkuat

Dengan koleksi 59 poin, Si Nyonya Tua mantap di peringkat 4, terpaut 7 poin dengan tim pemuncak klasemen sementara, AC Milan (66 poin).

Dikutip BeritaBantul.com dari football-italia, pelatih Max Allegri memasang La Joya sejak menit pertama di lini depan bersama Dusan Vlahovic, setelah beberapa pekan absen lantaran cidera.

Tak butuh waktu lama bagi penyerang asal Argentina itu untuk memecah kebuntuan Bianconeri. Bola matang Dusan Vlahovic di menit ke-5, diselesaikan dengan apik Paulo Dybala, 1-0 Juventus unggul.

Paulo Dybala sebenarnya bisa menambah keunggulan Juventus 2-0 sebelum tendangan chip ballnya sedikit melambung di atas mistar gawang yang dijaga Luigi Sepe.

Pasukan Max Allegri akhirnya mengunci kemenangan 2-0 lewat sundulan Dusan Vlahovic di menit ke-29 menuntaskan umpan silang Mattia De Sciglio dari sisi kanan.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Football-Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah