Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rusia Dihapus FIFA, Italia vs Portugal, Siapa yang Lolos ke Qatar?

- 24 Maret 2022, 15:53 WIB
Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rusia Dihapus, Italia vs Portugal
Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rusia Dihapus, Italia vs Portugal /footmercato/

BERITA BANTUL - Babak playoff Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa akan berlangsung pada Jumat, 25 Maret 2022 dini hari WIB.

Dalam jadwal tersebut, timnas Rusia yang sedianya akan bertanding melawan Polandia di path (jalur) B didiskualifikasi oleh FIFA.

Maka, otomatis Polandia tinggal menunggu pemenang antara Swedia vs Republik Ceko.

Baca Juga: Persiapan Piala Dunia Qatar 2022, Ini Alasan Southgate Mencoret Rasford dan Sancho dari Daftar Timnas Inggris

Dikutip dari footmercato, pertandingan playoff Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa ini terdiri dari 10 runner-up kualifikasi grup dan dua tim tambahan dari peringkat UEFA Nations League 2020-2021.

Untuk tim runner-up kualifikasi grup terdiri dari Portugal, Italia, Skotlandia, Rusia, Swedia, Wales, Polandia, Makedonia Utara, Turki, dan Ukraina. Sementara, dua tim dari UEFA Nations League adalah Austria dan Ceko.

Format playoff Piala Dunia Qatar 2022 juga berbeda dengan sebelumnya. Tim-tim saling berhadapan di semi final dengan sistem gugur. Tim pemenag akan bertemu di final dalam satu pertandingan di jalur masing-masing.

Sebelas timnas (minus Rusia) akan merebutkan tiga tiket tersisa Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa. Pertandiningan playoff Piala Dunia Qatar 2022 zona Eropa akan dibagi menjadi 3 jalur berikut ini.

Baca Juga: Kalah Telak 0-4 Dari Barcelona, 8 Pemain Ini Akan Didepak Real Madrid, Eden Hazard Masuk Daftar

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: footmercato.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah