Masih Setia! Ini 5 Fakta Paulo Dybala Bersama ‘Si Nyonya Tua’ Juventus

- 23 Maret 2022, 14:34 WIB
Ini 5 Fakta Paulo Dybala Bersama ‘Si Nyonya Tua’ Juventus
Ini 5 Fakta Paulo Dybala Bersama ‘Si Nyonya Tua’ Juventus /Football-Italia /

BERITA BANTUL – Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus di musim panas bulan Juli 2022 ini. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, tidak memperpanjang kontrak Paulo Dybala yang sudah mengabdi 7 tahun di tim Turin tersebut.

La Joya jululkan Paulo Dybala, yang kini berusia 28 tahun, tidak masuk dalam rencana masa depan Juventus.

Tim yang bermarkas di Allianz Stadium itu, lebih memilih Dusan Vlahovic, striker muda 22 tahun yang baru didatangkan dari Fiorentina, akhir Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Bantu Raih 3 Angka Krusial, Status Kontrak Paulo Dybala Terancam Free Transfer, Begini Kata Direktur Juventus

Meskipun skill permainan Paulo Dybala sebagai trequartista disebut menyamai legenda hidup Juventus, Alessandro Del Piero, tetapi ia sering di bekap ceidera.

Faktor itulah yang menjadi salah satu fakta pertimbangan Juventus memutus kontrak Paulo Dybala, penyerang asal Argentina tersebut.

Berikut ini beritabantul.com rangkum dari football-italia tentang 5 fakta manis dari Paulo Dybala selama bersama ‘Si Nyonya Tua’ Juventus.

1. Cetak Gol Penting di Debut Perdana

Di penampilan perdananya, Paulo Dybala langsung mencetak gol. Momen manis itu terjadi saat Juventus melakoni laga Final Supercoppa Italiana melawan Lazio 8 Agustus 2015.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Football-Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah