Dicoret dari Skuad Fenerbahce, Mantan Rekan Setimnya Ini Ungkap Masalah Besar Mesut Ozil Sejak di Arsenal

- 29 Maret 2022, 17:26 WIB
Dicoret dari Skuad Fenerbahce, Mantan Rekan Setimnya Ini Ungkap Masalah Besar Mesut Ozil Sejak di Arsenal
Dicoret dari Skuad Fenerbahce, Mantan Rekan Setimnya Ini Ungkap Masalah Besar Mesut Ozil Sejak di Arsenal /90min/Seskim/

BERITA BANTUL – Klub asal Turki, Fenerbahce merilis pernyataan mengejutkan. Baru-baru ini, mereka mengeluarkan gelandang andalan Mesut Ozil dari skuad resminya.

Meski baru bergabung musim lalu, sang gelandang disebut memiliki banyak masalah dengan klub Turki tersebut. Sepertinya, gelandang timnas Jerman itu memiliki musim yang berat di Turki.

Dikutip beritabantul.com dari mirror.co.uk, Ozil terlibat pertengkaran verbal yang hebat dengan sang manajer, Ismail Kartal.

Baca Juga: Dibuang Arsenal, Aubameyang Bersinar Kembali Bersama Barcelona, Striker ini Hadiah Dari Surga kata Xavi

Itu menjadi rangkaian masalah Ozin di Fenerbahce. Masih harus ditunggu apakah pemain berusia 33 tahun itu akan dijual di musim panas jika Kartal masih dipercaya secara permainan di Fenerbahce.

Jelas saja, berita tentang masalah besar di balik layar tersebut telah menodai reputasi gelandang terbaik yang pernah dimiliki Arsenal.

Mantan bek Arsenal, Nacho Monreal telah mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya Mesut Ozil pernah memiliki masalah dengan semua orang menjelang akhir karirnya di Stadion Emirates

Menurut Monreal, klubnya (Fenerbahce) bisa mempertimbangkan kontrak mengingat sikapnya telah dipertanyakan dan dapat menyebabkan keresahan di belakang layar.

“Masalah Ozil adalah dia memiliki masalah dengan semua orang,” kata Monreal.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah