Perebutan Gelar Juara Premier Inggris Semakin Memanas, Siapakah yang Juara The Citizens atau The Reds?

- 28 Maret 2022, 17:40 WIB
Pertarungan Man City dan Liverpool
Pertarungan Man City dan Liverpool /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Starting Eleven/

BERITA BANTUL – Dua tim raksasa Liga Inggris bertarung untuk mempertarungakan puncak klasemen sementara Premier Inggris.

Pelatih Manchester United Pep Guardiola senang dengan kemungkinan timnya akan memenangi tiga gelar juara di akhir musim ini setelah memastikan diri lolos ke semifinal Piala FA.

Usai mengalahkan Southampton 4-1 Minggu lalu dilansir dari laman resmi klub Maret 2022 selain lolos ke semifinal Piala FA.

Baca Juga: Gantikan Ralf Rangnick, Erik ten Hag Minta Manchester United Singkirkan 3 Pemain Pengacau Ini

Manchester City juga maju ke perempat final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid serta masih memuncaki klasemen sementara Premier League unggul satu poin dari Liverpool.

Kevin De Bruyne juga menyuarakan ambisinya untuk membantu Manchester City melaju sebaik mungkin di sisa kompetisi musim ini.

Setelah jeda internasional saat ini Liga akan dihentikan sementara selama sekitar dua pekan kedepan Man City  punya waktu bernapas dan mempersiapkan tim untuk menghadapi lawan selanjutnya.

DeBruyne sendiri menegaskan bahwa mereka siap memberikan yang terbaik dan mendapatkan hasil apik di setiap pertandingan.

Man City kan mencoba membidik treble winners Kami ingin memenangi setiap pertandingan itulah target kami di setiap awal musim .

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Starting Eleven Momen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x