Mengenang Si Raja Debut Dusan Vlahovic, Mencetak Gol Tercepat Dalam 31 Detik Pertama, Bersama Bianconeri

- 26 Maret 2022, 14:11 WIB
Debut Vlahovic di Juventus
Debut Vlahovic di Juventus /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Cerita Bola/

BERITA BANTUL - Rekrutan terbaru Juventus Dusan Vlahovic, baru saja menjalani laga debutnya diajang Liga Champions Eropa bersama dengan skuad Massimiliano Allegri.

Bertandang ke Estadio de la Cerámica markas Villarreal Juventus masih terbayang dengan kutukan tak pernah menang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Tercatat sejak ditahan imbang Tottenham Hotspur 11 di babak 16 besar Liga Champions musim 2017-2018 Juventus tak pernah menang di leg pertama 16 besar hingga musim ini.

Baca Juga: 5 Kesalahan Fatal Italia di Fase Kualifikasi, Penyebab Absen di Piala Dunia Qatar 2022

Juve yang tidak diperkuat Salah satu pilar pentingnya Paulo Dybala memasang Dusan Vlahovic yang berduet dengan Alvaro Morata di Lini Serang.

Sejak menit pertama Hasilnya sangat memuaskan karena saat pertandingan belum genap berjala satu menit Bianconeri berhasil mencetak gol cepat lewat pemain debutan mereka.

Dusan Vlahovic nomor punggung 7 milik Cristiano Ronaldo itu mencetak gol pembuka di detik ke-31 setelah menerima umpan lambung jauh dari Danilo.

Vlahovic yang lebih melebihi  Torres dan Raul Albiol Menurut data dari Suaka gol debut Dusan Vlahovic ke gawang Villarreal di babak 16 besar Liga Champions telah memecahkan rekor gol debutan tercepat yang sebelumnya dipegang oleh Andreas Moller pada September tahun 1995.

Saat itu Moller yang merupakan mantan pemain Juventus memecahkan rekor gol debutan tercepat bersama dengan Borussia Dortmund ke gawang mantan klubnya pada detik ke 37.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah