3 Selebrasi Ikonik Aubameyang yang Membuat Musuhnya Merinding, Salah Satunya Ada di El Clasico

- 24 Maret 2022, 11:13 WIB
Selebrasi Aubameyang
Selebrasi Aubameyang /Tangkapan Kanala YouTube/Starting Eleven/

BERITA BANTUL – Laga Super Big Match antara Barcelona dan Real Madrid yang menyisakan beberapa kisah unik didalamnya.

Barcelona baru saja melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu laga tersebut El Barca memetik kemenangan dengan skor 4-0.

Alhasil Barcelona menempati posisi ketiga dengan poin 54 sementara Madrid masih tetap memuncaki klasemen dengan enam puluh enam poin, diarangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Starting Eleven.

Baca Juga: Persiapan Piala Dunia Qatar 2022, Ini Alasan Southgate Mencoret Rasford dan Sancho dari Daftar Timnas Inggris

Namun, ada yang menjadi perhatian gila, dia itu adalah sosok Pierre Emerick Aubameyang penyerang Barcelona melakukan selebrasi ikonik yang melakukan selebrasi unik.

Tepatnya  melakukan gerakan Son Goku dari serial anime Dragonball yang ternyata ada makna dibalik selebrasi itu aubameyang mengakui bahwa selebrasi tersebut terinspirasi dari Dragon Ball yang merupakan salah satu seri anime favoritnya.

Menurutnya, hal tersebut biasa Ingatkan untuk membuat sebuah permintaan sebelumnya ia di Barca Pun melakukan selebrasi uniknya di beberapa klub.

Berikut ini momentum ketika Aubameyang  yang melakukan selebrasi fenomenalnya selebrasi Spiderman saat di Saint Etienne Prancis, bersama Saint Etienne pada 2011-2013 Aubameyang yang perlahan menjelma menjadi penyerang dengan insting gol mematikan di mulut gawang.

Pierre Emerik Aubameyang  mendapat julukan sebagai Spiderman alias si manusia laba-laba julukan itu mencuat karena ia punya selebrasi khas usai mencetak gol.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah