Timnas Italia Perlu Belajar dari Timnas Indonesia U19 Untuk Kalahkan Makedonia Utara!!

- 26 Maret 2022, 22:51 WIB
Timnas Indonesia Mengalahkan Makedonia Utara
Timnas Indonesia Mengalahkan Makedonia Utara /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Konco Sports/

 

BERITA BANTUL – Lagi-lagi Timnas Italia harus mengakui untuk kedua kali tidak lolos ke ajang paling bergengsi dalam sepak bola yatu Piala Dunis Qatar 2022.

Timnas Italia disebut wajib belajar dari Timnas Indonesia setelah kalah dari makedonia Utara Penyemat itu muncul karena ketika Timnas Italia tumbang kosong satu dari makedonia Utara.

Timnas Indonesia justru pernah mengalahkan anggota UEFA tersebut, Timnas Italia menjamu Makedunia Utara di semifinal play-off kualifikasi piala dunia 2022 zona Eropa bermain di stadion Renzo Barbera Palermo.

Baca Juga: Gagal 2 Kali Beruntun di Piala Dunia, Jurnalis Italia: 3 Alasan Roberto Mancini Bisa Berpisah dari Gli Azzurri

Timnas Italia dijauhkan memenangkan pertandingan selain karena secara kualitas Italia lebih bagus ketimbang Makedunia Utara.

Mereka juga melangsungkan pertandingan di kandang sendiri timnas Italia racikan Roberto Mancini menguasai pertandingan, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Cerita Bola.

Tercatat Marco verratti dan kawan-kawan mendominasi penguasaan bola hingga 6,5% tak sampai disitu, si Roy mobile dan kawan-kawan juga melepaskan 32 tembakan.

Namun, kiper Makedonia Utara Stool Dimitrievski patut mendapatkan apresiasi dalam laga ini, sebab Ia membuat lima penyelamatan Gemilang yang menyebabkan  timnas Italia gagal mencetak gol.

Ketika keasikan menyerang Italia malah melupakan pertahanan Makedonia Utara mencuri gol di masa injury time melalui Alexander Strahovski pada menit 90 Tambah 2.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah