Diburu MU!! Eric Ten Hag Menjadi Kandidat Terkuat Pelatih Setan Merah Musim Depan, Menggantikan Rafl Ragnick

- 25 Maret 2022, 09:08 WIB
Eric Ten Hag Gantikan Rafl Ragnick di Mu
Eric Ten Hag Gantikan Rafl Ragnick di Mu /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Starting Eleven/

BERITA BANTUL – Mancester United memantap tekadnya untuk mengganti Rafl Ragnick setelah kekalahan beruntun di Old Traford.

Kabar-kabar MU akan ganti pelatih pun semakin memanas dan para fans mu sangat menantikan itu, setelah mau mengganti Old Traford.

Eric Ten Hag menjadi kandidat terkuat yang sudah diwawancarai oleh pihak manegementn setan merahg baru-baru ini.

Baca Juga: Wonderkid Harvey Elliot, Pemain 17 Tahun yang Dulu Hanya Penonton, Sekarang Resmi Menjadi Skuad Inti The Reds

Eric Tem Hag sekarang menjadi favorit panas untuk mengambil kursi panas Manager di Old Trafford pelatih Ajax dikabarkan telah diwawancarai oleh manajemen setan merah, dirangkum BeritaBantul.com dari kanal YouTube Starting Eleven.

Untuk menggantikan Rafl Ragnick di Manchester United mulai musim depan, lantas siapa sebenarnya siapakah Eric Ten Hag dan kenapa Manchester United begitu ambisinya.

Pria asal Belanda itu orangnya terkenal tertutup dan menyukai hidup sederhana ketika Erick masih kecil dia suka menari seperti halnya bermain sepakbola.

Dia menghadiri sekolah tari Doors di Hans Bergen tempat ia dibesarkan, pada tahun 1989 Eric Ten Hag melakukan debutnya untuk FC Twente.

Dia bermain sebagai bek tengah, namun penampilannya laga debut tersebut dinilai buruk setelah pada tahun 2000-2001.

Halaman:

Editor: Amrullah

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah