Mantan Gelandang Real Madrid dan Legenda Sepak Bola Kolombia Freddy Rincon Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

- 14 April 2022, 19:19 WIB
Mantan Gelandang Real Madrid dan Legenda Sepak Bola Kolombia Freddy Rincon Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
Mantan Gelandang Real Madrid dan Legenda Sepak Bola Kolombia Freddy Rincon Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan /Tangkapan layuar Twitter/ @SeputarMadrid/

BERITA BANTUL – Salah satu mantan pemain Real Madrid Freddy Rincon meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil.

Mantan gelandang Real Madrid dan pemain internasional Kolombia Freddy Rincon tersebut meninggal di rumah sakit setelah kecelakaan mobilnya pada Senin pagi.

Pria berusia 55 tahun itu menjalani operasi tiga jam setelah menderita cedera kepala parah dan telah kritis dalam perawatan intensif menyusul tabrakan kekerasan dengan sebuah bus di kota Cali, Kolombia.

Baca Juga: Fakta Bola Guardiola dan Klopp Rebutan 3 Gelar Juara Salah Satunya Liga Champion 2022

Laureano Quintero, kepala medis di klinik swasta tempat dia dirawat, mengumumkan pensiunan pesepakbola itu meninggal tepat sebelum tengah malam tadi malam waktu setempat.

Klinik Imbanaco mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Terlepas dari semua upaya tim medis kami, pasien Freddy Eusebio Rincon Valencia telah meninggal hari ini 13 April.

“Kami sangat menyesali hasil ini, dan pada saat yang sama menyampaikan belasungkawa yang paling tulus kepada kerabat, teman, kenalan, dan penggemar.

Baca Juga: REKOR, Bintang Bundesliga Ini Akan Jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi di Liga Premier

“Tidak akan pernah ada cara untuk mengungkapkan apa artinya ini bagi kami dan kami mengundang seluruh negara untuk mengingatnya dengan sukacita atas semua yang dia berikan kepada kami dalam hidup dengan pencapaian olahraganya.”

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah