Messi dan Ronaldo Semakin Terpuruk Dengan Westham yang Lolos Semifinal Liga Europa Tanpa Pemain Bintang

- 15 April 2022, 21:11 WIB
Messi dan Ronaldo
Messi dan Ronaldo /Tangkapan Layar/Mirror/

BERITA BANTUL – West Ham Membuktikan kelasnya bisa masuk semifinal Liga 2022 dengang mengalahkan Olimpiyc Lyon

Walau tanpa pemain bintang seperti Messi dan Ronaldo dengan begitu ini sejara liga premier Inggris yang luar biasa.

Tentu sebuah capaian yang luar biasa capaian liga Premier Inggris yang memasukkan klubnya dua di Liga Eropa dan Champion.

Baca Juga: Nasib Salah 'Tersingkir' di Liga Champions, Jurgen Klopp Buka Suara Gaya Melatih Tangan Besi

Dikutip dari Mirror, West Ham mengalahkan Lyon untuk maju ke semi final Liga Europa, dan dengan melakukan itu mereka mempermalukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk menambah kesengsaraan mereka baru-baru ini.

Meskipun masih sangat berkelas dunia, cukup adil untuk mengatakan bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih jauh dari puncaknya saat mereka memasuki tahap akhir karir mereka.

Messi mungkin masih tampil dalam skuad Paris Saint Germain yang berbakat, dan Ronaldo melakukan yang terbaik untuk menginspirasi kesuksesan di Manchester United , meskipun musim ini menjadi mimpi buruk.

West Ham di sisi lain berada di alam mimpi karena mereka baru saja mencapai semifinal Liga Europa dengan kemenangan tandang 3-0 ke Lyon.

Messi dan Ronaldo mungkin memiliki total gabungan sembilan piala Eropa, dengan keduanya memenangkan Piala Super UEFA pada banyak kesempatan juga, tetapi kekuatan mereka telah memudar dalam beberapa tahun terakhir.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah