Liga Europa, Xavi Marah Besar Setelah 30.000 Fans Frankfurt Memasuki Camp Nou, Barcelona Takhluk 3-2

- 15 April 2022, 18:34 WIB
Fans Frakfurt di Camp Nou
Fans Frakfurt di Camp Nou /Tangkaan Layar/Mirror/

BERITA BANTUL – Pertarungan Liga Europa Barcelona mengalami kenyataan pahit setelah tahkluk kepada klub asal Jerman Rankfrut.

Bukan hanya itu Barcelona menderita kekalhan didepan fansnya sendiri di stadion Camp Nou dengan skor 3-2.

Fans pun langsung pergi dari stadion Camp Nou dan fabs dari Franfrut memasuki dan marayakan kemenangannya di Stadion.

Baca Juga: Hadapi Liverpool di Semifinal Liga Champions, Unai Emery Siapkan Pemain Buangan di Starting Lineup Villarreal

Dikutip dari Mirror, Xavi sangat marah dengan bagaimana Eintracht Frankfurt berhasil mendapatkan 30.000 penggemar di dalam Nou Camp - sebuah gagasan yang dimiliki oleh para pemainnya.

Itu terjadi setelah Barcelona mendapat kekalahan mengejutkan di kandang sendiri di Liga Europa dan tersingkir dari kompetisi. Frankfurt Bundesliga mencatat kemenangan bersejarah 3-2 di Catalonia untuk mengirim mereka ke semi final.

Mereka sampai di sana setelah unggul 3-0 melawan Barca di menit 67, termasuk sebuah screamer dari Rafael Borre dan dua gol Filip Kostic. Tetapi tim asuhan Xavi mencoba melakukan comeback yang sangat terlambat ketika Sergio Busquets mencetak golnya sendiri

 

Memphis Depay mencetak gol penalti pada menit ke-101 tetapi itu tidak cukup untuk menyamakan kedudukan dan Frankfurt muncul sebagai pemenang.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x