Hasil Liga Europa Barcelona vs Frankfurt, Tim Catalans Kembali Puasa Gelar di Tangan Kostic Skor 3-2

- 15 April 2022, 04:16 WIB
Barcelona Telan kekalahan
Barcelona Telan kekalahan /Tangkapan Layar The Sun/

BERITA BANTUL - Liga Europa Barcelona Melawan Franfurt pada perempat final Liga Europa di Camp Nou Stadion.

Eintracht Frankfurt memiliki banyak peluang untuk membuat Barcelona unggul di leg pertama tetapi gagal menghukum penampilan buruk pemain Catalan itu, membuat mereka menyamakan kedudukan dan membiarkan pertandingan tetap seimbang.

dikutip dari The Sun,Pemenang hari ini akan menghadapi West Ham atau Lyon di semifinal.

Baca Juga: Pep Guardiola Ketakutan Melawan Real Madrid di Semifinal Liga Champions 2022

Barcelona kehilangan Gerard Pique karena masalah penculik di leg pertama tetapi dia ada di skuad untuk malam ini bersama Sergino Dest.

Masalah pertahanan Xavi sekali lagi diperumit oleh cedera Sergi Roberto dan Samuel Umtiti serta Dani Alves yang tidak memenuhi syarat dari Liga Europa.

Ansu Fati terus berlatih dengan grup tetapi diperkirakan belum akan mengambil risiko sementara Memphis Depay fit lagi tetapi akan dinilai menjelang yang ini.

Bos Frankfurt Oliver Glasner akan dipaksa melakukan perombakan pertahanan setelah Tuta dikeluarkan dari lapangan karena dua kartu kuning di leg pertama, dengan Makoto Hasebe kemungkinan kandidat untuk menggantikannya.

Pemain reguler lini tengah Sow ditarik keluar karena cedera ligamen lutut pada akhir pekan, tetapi Oliver Glasner berharap dia dapat memainkan beberapa bagian dalam pertandingan leg kedua perempat final ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x