Jadwal Semifinal Liga Champion 2022, Benzema Siap Duduki Top Skor Geser Lewandowski

- 14 April 2022, 16:32 WIB
Jadwal Semifinal Liga Champion 2022 Benzema Top Skor
Jadwal Semifinal Liga Champion 2022 Benzema Top Skor /the sun/

BERITA BANTUL – Liga Champions sudah masuk dalam tahapan semi final, dimana telah ditemukan 4 club hebat dalam pertandingan tahun 2022 ini.

Diantara club besar tersebut adalah Manchaster City wakil dari Liga Inggris, Real Madrid wakil dari Liga Spanyol, Villareal wakil dari Liga Spanyol, dan Liverpool wakil dari Liga Inggris.

Seperti yang diketahui bersama pada pertandingan 2 hari kemarin antara pertandingan dari masing-masing club yang saat ini masuk semifinal.

Real Madrid menjadi salah satu club yang diisukan akan menjuarai Liga Champions tahun ini, berkat adanya Karim Benzema yang sangat epic di pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Kecewa di Perempat Final Liga Champions, Bos Bayern Muenchen Angkat Bicara Untuk Robert Lewandowski

Tidak hanya itu, Benzema adalah salah satu pemain hattrick di Liga Champions tahun ini, satu lainnya adalah Robert Lewandowski yang 2 kali hattrick.

Kesempatan top skor Benzema merebut puncak skorpun masih tinggi, karena Munchen tidak lolos menuju pertandingan selanjutnya.

Selanjutnya di club Manchester City, walaupun telah menahan Atletico Madrid dengan skor kacamata namun City lolos dengan pertandingan leg pertamanya dengan skor 1-0 atas Atletico.

Pertandingan Liverpool menuju posisi semifinal juga memunculkan semangat yang sangat luar biasa dalam meraih kemenangan, Firmino menyumbangkan 2 gol yang cantik dalam pertandingan.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah