Hasil Liga Europa PSV vs Leicester Skor 2-1, Goal Comeback James Moddison Membuat The Foxes Lolos Ke Semifinal

- 15 April 2022, 02:54 WIB
Goal ComeBack Maddison
Goal ComeBack Maddison /Tangkapan Layar/The Sun/

BERITA BANTUL – Liga Europa sudah memasuki leg kedua untuk menuju semifinal dan mempertemukan antara PSV dan Licster City.

Namun, akhirnya Lincsetrr City berhasil menakhlukkan PSV dengan permainan apik Maddison dan Ricardo Perreira.

dikutip dari The Sun, Lincester City akan bertanding di semifinal Eropa untuk pertama kalinya dalam 138 tahun sejarah The Foxes setelah James Maddison mengilhami comeback telat yang dramatis.

Baca Juga: Live Score Liga Europa PSV Vs Lincester City, Goal Ricardo Meembuat The Foxes Unggul Atas Eindhoven Skor 2-1

Maddison dan Ricardo Pereira membiarkannya terlambat untuk mengecoh Eindhoven dengan dua gol telat setelah gol babak pertama Eran Zahavi meninggalkan tim Belanda dengan satu kaki di semifinal.

Jangan salah, malam ini adalah semua tentang PSV - sebuah   kemenangan yang cukup sensasional untuk Brendan Rodgers ' ever -say-die Foxes.

Namun, Maddison menyamakan kedudukan! Gol untuk Lincester City untuk mengimbangkan kedudukan.

Kota memiliki equalizer mereka! Ricardo menyelipkan Perez di belakang dan dia melakukannya dengan brilian untuk memeriksa bagian dalam prianya. Dia kemudian memotong bola kembali dan Maddison ada di sana untuk membantingnya.

Dia menangkupkan telinganya ke kerumunan dan botol-botol dilemparkan. Kami imbang dan jika tidak ada gol lain, kami akan melanjutkan ke perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x