Live Score Liga Europa PSV Vs Lincester City, Goal Ricardo Meembuat The Foxes Unggul Atas Eindhoven Skor 2-1

- 15 April 2022, 02:03 WIB
Liga Europa Psc vs Lincester
Liga Europa Psc vs Lincester /tangkapan layar/Lincester/

BERITA BANTUL – Pertandingan Liga Europa juga tidak kalah serunya Dengan Liga Champion yang mepertemukan PSV dengan Lincester City.

Skor 2-1 untuk kemenangan Lincester City, ingin mengetahu bagaimana gol-gol yang terjadi ikuti terus live Score dibawah ini.

Baik The Foxes dan PSV memenangkan pertandingan liga masing-masing pada akhir pekan sebagai persiapan untuk pertandingan mereka malam ini.

Baca Juga: Liverpool Melawan Villareal di Semifinal Liga Champions, Klopp ; Ini Pertarungan yang Sulit

PSV menjaga harapan gelar mereka tetap hidup, sementara Leicester naik ke urutan kesembilan dengan pertandingan penting di tangan atas tim di sekitar mereka.

Di leg pertama, Harvey Barnes memiliki peluang terbaik Leicester, membentur mistar gawang menjelang turun minum. 

Malam ini, PSV memiliki keuntungan sebagai tuan rumah dan akan berusaha untuk memperpanjang rekor 12 pertandingan tak terkalahkan mereka dalam 17 pertemuan dengan lawan Inggris. 

Aksi ini diprogramkan pada pukul 17:45 di Eindhoven dan kami akan memberikan konfirmasi susunan pemain kedua tim sebagai bagian dari persiapan kami untuk kick-off.

Bos PSV, Roger Schmidt dipaksa melakukan dua perubahan dari tim yang bermain imbang melawan Leicester terakhir kali. Teze menjadi partner Ramalho di bek tengah setelah cedera yang dialami Boscagli.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Lincester


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah