Bintang Bundesliga Thomas Muller, Akankah Mengakhiri Kariernya di Bayern Muenchen, Begini Kata Hainer

- 15 April 2022, 21:38 WIB
Thomas Muller Bundesliga
Thomas Muller Bundesliga /Tangkapan Layar/Foot Mercato/

BERITA BANTUL - Tersingkir dari Liga Champions yang mengejutkan semua orang oleh Villarreal, Bayern Munich bisa menyalahkan diri mereka sendiri. Dan setelah kekalahan tak terduga ini, klub bavarois mengambil harga yang sangat mahal.

Seorang tamu di program olahraga Jerman Blickpunkt Sport , presiden Bayern Munich Herbert Hainer menjelaskan bahwa striker Bavaria Thomas Müller akan mengakhiri karirnya di klub.

dikuti[ dari Foot Mercato, pemimpin Jerman itu percaya striker berusia 32 tahun, yang bersama klub Munich hingga Juni 2023, adalah simbol klub.
Baca Juga: Messi dan Ronaldo Semakin Terpuruk Dengan Westham yang Lolos Semifinal Liga Europa Tanpa Pemain Bintang

“Dia mampu melakukan apa saja dan dia selalu penting di dalam dan di luar lapangan. Saya sangat yakin bahwa Thomas Müller adalah milik Bayern. Dia adalah simbol bagi tim, itulah sebabnya saya yakin dia juga akan mengakhiri karirnya bersama kami ,” kata Hainer.

Musim ini Müller telah membuat 40 penampilan untuk Bayern, mencetak 12 gol dan memberikan 22 assist.

Permainan muler dil liga champion kemaren juga tidak terlalu buruk, namun ada peluang yang bagus gagal dimanfaatkannya menjadi goal.

Sehingg sampai peluit akhir, keputusannya bersifat final. Bayern Munich tersingkir dari Liga Champions di perempat final oleh Little Thumb Villarreal (0-1, 1-1).

Kegagalan nyata bagi pemenang edisi 2020, dan yang menargetkan setidaknya empat besar menurut pengakuan Julian Nagelsmann sendiri. Kekecewaan itu mengerikan bagi ogre Bavaria. Dia tidak mengharapkan skenario seperti itu.

Terlepas dari kekecewaan pada leg pertama, kepercayaan diri sangat penting sebelum mengatasi pengembalian ini. Alhasil, semua Bayern mahal.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah