Hasil Liga Terbaru Premiere Tottenham Hostspur Vs Brighton: Hove Albion Pecahkan Telur Brighton

- 16 April 2022, 20:32 WIB
hasil pertandingan totteham vs brighton liga premiere
hasil pertandingan totteham vs brighton liga premiere /premiere league/

BERITA BANTUL – Goal! Tottenham Hotspur 0, Brighton and Hove Albion 1. Leandro Trossard (Brighton and Hove Albion) tembakan dengan kaki kanan dari sisi kiri kotak 16 ke sudut kanan bawah.

Pertandingan antara Tottenham Vs Brighton masih terlihat scor kaca mata, masih belum ada tembakan tepat sasaran untuk Spurs hari ini, Pertunjukan yang sangat buruk.

Ini semua Brighton. Leandro Trossard melepaskan tembakan melebar dari jarak jauh saat Antonio Conte melakukan perubahan terakhirnya. Anak keluar, Steven Bergwijn aktif.

Baca Juga: Live Score Liga Premiere Hostspur Vs Brighton: Tidak ada Tembakan Tepat Sasaran, Pertunjukan yang Sangat Buruk

Terdapat beberapa tembakan yang sudah diluncurkan oleh kedua pemain club itu, namun yang paling mengecewakan adalah tembakan dengan kekuatan penuh malah melebar semuanya.

Tembakan yang on target lebah, bahkan bisa dibilang tidak berniat untuk menglangsungkan menciptakan gol untuk memperoleh score.

Waktu semkain habis, pada menit ke 80 ini, kedua tim masih melakukan serangan. Namun, terlihat masih kurang maksimal dalam proses penyelesaiannya.

hasil pertandingan Tottenham vs Brighton 0-1
hasil pertandingan Tottenham vs Brighton 0-1

Pada babak kedua ini, Yves Bissouma mendapatkan kartu kuning.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Premiere League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah