Live Score Bundesliga Dortmund vs Wolfsburg, Die Borussen Unggul 3-0, Goal dari Tom Rothe, Witsel dan Akanji

- 16 April 2022, 21:07 WIB
Dormund vs Wolsburg
Dormund vs Wolsburg /Tangakapan Layar/Bundesliga/

BERITA BANTUL –  Dortmund menjamu Wolsburd pada pekan ke tiga puluh Bundes Liga untuk mempertahankan memperpendek posisinya dibawah Bayern Muenchen.

"Wolfsburg adalah tim dengan banyak kualitas," aku Rose sebelum pertandingan. "Mereka memiliki pemain bagus, tetapi kami memiliki pertandingan kandang. Kami ingin tampil dengan percaya diri di sini dan memastikan para penggemar memiliki Paskah yang menyenangkan."

Sedikit latar belakang pada curveball Rose di sisi kiri pertahanan. Rothe bergabung dengan Dortmund U19 dari St. Pauli U17 pada musim panas 2021. Dia membuat 27 penampilan di Bundesliga U19, piala domestik dan UEFA Youth League sejauh musim ini, dengan mencetak tiga gol dan 11 assist.

Baca Juga: Hasil Liga Terbaru Premiere Tottenham Hostspur Vs Brighton: Hove Albion Pecahkan Telur Brighton

Dengan absennya Raphael Guerreiro dan Nico Schulz yang baru saja kembali setelah mengalami cedera, Marco Rose menyerahkan debut Bundesliga kepada Tom Rothe yang berusia 17 tahun sebagai bek kiri.

Julian Brandt menjadi starter setelah brace-nya dari bangku cadangan di Stuttgart, sementara Marius Wolf menggantikan Thorgan Hazard yang cedera. Pengunjung Wolfsburg tidak berubah dari kekalahan 4-0 atas Arminia Bielefeld.

LINE-UP MULAI DORTMUND

Kobel - Can, Akanji, Zagadou, Rothe - Witsel, Bellingham - Brandt, Reus (c), Wolf - Haaland

SUB DORTMUND

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x