Bintang Muda Brazil Endrick, Namanya Sudah Dibandingkan Ronaldo dan Romario Karena Kecepatannya

- 19 April 2022, 02:50 WIB
Endrick Bintang Muda Brazil
Endrick Bintang Muda Brazil /Tangkapan Layar/Youtube/

BERITA BANTUL - Brazil memanga gudangnya pemain sepak bola dunia yang kariernya sangat luar biasa.

mulai dari Ronaldo, Ronaldinho, kaka dan yang baru-baru ini Neymar Jr Mampu menggoncang jagat sepak bola dunia.

Sudah menjadi fenomena di Brasil, keajaiban muda Endrick (15) menegaskan statusnya sebagai nugget muda di Prancis, selama Turnamen Montaigu, dan mengangkat trofi pertamanya bersama Seleção.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Barcelona Vs Cadiz Gratis, Jangan Sampai Ketinggalan!

Dikutip dari Foot Mercato, Hanya beberapa bulan yang lalu, Brasil dan Amerika Selatan menemukan Endrick . Saat ia menjadi sensasi di kalangan anak muda Palmeiras.

Endrick Felipe Moreira de Sousa, lebih dikenal dengan julukan "Endrick", sudah dibandingkan dengan Ronaldo atau Romario di Brasil karena kecepatannya.

Dari usia 15 tahun, ia telah tampil fenomenal selama Copinha (Piala Brasil U20) dengan menjadi pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan dianugerahi gol terindah turnamen bersama anak-anak muda Palmeiras.

Jika pelatih asal São Paulo itu menolak membawanya bermain di Piala Dunia Antarklub 2022, di Uni Emirat Arab hari ini, Endrick melaju cepat.

Terpilih untuk pertama kalinya bersama Brasil U-17 untuk mengambil langkah pertamanya di Eropa dan bersaing di Mondial de Montaigu, penduduk asli Taguatinga mengkonfirmasi debut bagusnya di luar negaranya dan menjadi bintang kompetisi yang berlangsung di Vendée.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah