Reds Devils Crisis Pemain Cidera, Strategi Ralf Rangnick Ketika Man United Menghadapi Liverpool di Anfield

- 19 April 2022, 20:28 WIB
MU Crisis Cidera Menghadapi Liverpool
MU Crisis Cidera Menghadapi Liverpool /Tangkapan Layar/Mirror/

 

BERITA BANTUL – Mancester Unitrd akan bertanding melawan klub paling ganas di Liga Inggris yang memperjuangkan empat gelar dimusin ini.

Sedangkan Manchester United menuju ke pertandingan besar mereka dengan Liverpool di tengah krisis cedera.

Dikutip dari Mirror, Setan Merah melakukan perjalanan ke Anfield pada Rabu malam untuk meraih kemenangan beruntun di Liga Premier , sambil menghentikan serangan Jurgen Klopp dan rekan-rekannya pada gelar dan membalas kekalahan 5-0 di Old Trafford dalam pertandingan terbalik .

Baca Juga: Prediksi Starting Lineups Liverpool vs Man Utd, Saat Perburuan Empat Gelar, Klopp Ingin Jadi yang Teratas

Tapi manajer sementara Ralf Rangnick akan tanpa setidaknya lima bintang jangka pertama untuk pertandingan dendam karena cedera, lebih lanjut membatasi sumber dayanya menjelang periode krisis.

Raphael Varane , Luke Shaw , Fred , Scott McTominay dan Edinson Cavani semuanya telah dikesampingkan oleh Rangnick dan Cristiano Ronaldo akan absen setelah menderita kehilangan tragis salah satu bayi kembarnya yang baru lahir dengan pasangannya Georgina Rodriguez .

Ronaldo adalah pahlawan hat-trick terakhir kali, saat United mengalahkan Norwich City 3-2 pada hari Sabtu untuk bergerak dalam tiga poin dan satu tempat dari empat besar .

Diminta pembaruan dari ruang perawatan dalam konferensi pers pra-pertandingannya, Rangnick mengungkapkan:

"Rapha [Varane] tidak berlatih dengan tim. Dia berada di lapangan dengan salah satu pelatih rehabilitasi kami. Tetapi sehubungan dengan pemain yang cedera. , kami memiliki situasi yang sama dengan yang kami alami dalam dua pertandingan terakhir."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x