Prediksi Starting Lineups Liverpool vs Man Utd, Saat Perburuan Empat Gelar, Klopp Ingin Jadi yang Teratas

- 19 April 2022, 19:29 WIB
Jorgen Ingin Posisi Teratas
Jorgen Ingin Posisi Teratas /Tangkapan Layar/Mirror/

BERITA BANTUL – Super Big Match Liga Premier Inggris antara Liverpool vs Mancester United pada Selasa malam.

Hanya dengan satu goal di pertandingan kali ini The Reds akan melampaui The Cityzens di puncak klasemen Liga Inggris.

Dikutip dari Mirror, pencarian Liverpool untuk quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya berlanjut pada hari Selasa saat mereka menjamu Manchester United di Anfield.

Baca Juga: Anak Ronaldo Meninggal Dunia, Pemain MU Sampaikan Bela Sungkawa

Setelah melaju ke semifinal Liga Champions dan final Piala FA pada pekan lalu, fokus kini kembali ke Premier League dan mengejar Manchester City di puncak klasemen.

Dan kemenangan atas Setan Merah - atau bahkan satu poin, yang tidak akan disambut baik - akan membuat tim Jurgen Klopp naik ke puncak setidaknya selama 24 jam.

Pelatih asal Jerman ini memiliki skuat yang sangat fit untuk dipanggil karena mereka ingin meniru performa yang membuat mereka menang 5-0 di Old Trafford pada bulan Oktober.

Pemain depan Portugal Diogo Jota kemungkinan akan dipanggil kembali, setelah menjadi starter di bangku cadangan untuk kemenangan Sabtu atas City di Wembley.

Liverpool berada di tengah-tengah bulan penuh pertandingan dan setelah mengistirahatkan sejumlah bintang kunci untuk leg kedua melawan Benfica, Klopp memilih untuk memainkan Sadio Mane sebagai peran sentral, diapit oleh Luis Diaz dan Mohamed Salah.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah