Bintang Liga Inggris Moh Salah Memberikan Petunjuk Besar Untuk Masa Depannya

- 22 April 2022, 20:57 WIB
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 20: Sadio Mane of Liverpool celebrates with teammate Mohamed Salah after scoring his team's second goal during the Premier League match between Chelsea and Liverpool at Stamford Bridge on September 20, 2020 in London, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
LONDON, ENGLAND - SEPTEMBER 20: Sadio Mane of Liverpool celebrates with teammate Mohamed Salah after scoring his team's second goal during the Premier League match between Chelsea and Liverpool at Stamford Bridge on September 20, 2020 in London, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images) /Michael Regan/Getty Images

BERITA BANTUL – Bintang Liverpool Mohammad Salah musim ini berakhir masa kontraknya dengan The Reds.

Ditengah kondisi Liverpool yang sedang memperebutkan quatropelnya tentu ini menjadi sesuatu yang harus segera diselesaikan.

Dengan Muhammad salah kemaren habis mencetak goal melawan Mancester United di Anfield Stadion.

Baca Juga: Kabar Bundesliga; Keduanya Siap Lepas Landas Dalam Pertarungan Bayern Muenchen vs Dortmund

Dikutip dari Foot Mercato, Pemegang tak terbantahkan di Liverpool, Mohamed Salah akan mencapai titik balik musim panas ini. Di akhir kontrak dalam setahun, orang Mesir itu bisa memperpanjang seperti pergi.

Dia yang membangkitkan nafsu. Dan muncul kecenderungan untuk mendengarkan prinsipal yang bersangkutan.

Sebuah masa depan tiga puluh sesuatu. Pada 15 Juni, Mohamed Salah akan merayakan ulang tahunnya yang ke-30.

Kursus dalam hidupnya sebagai seorang pria dan sebagai pesepakbola yang tidak terlalu dia takuti seperti yang dia ceritakan kepada FourFourTwo . "Saya tidak memikirkan fakta bahwa saya akan berusia 30 tahun.

Saya bertanya kepada beberapa pemain dan mereka mengatakan Anda merasa berbeda ketika Anda berusia 30 tahun, tetapi saya tidak tahu, saya merasa baik. Saya menikmati hidup, saya menikmati sepak bola, tanpa memandang usia.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah