Kabar Liga Inggris : Cidera Melawan Liverpool, Pogba Tidak Bisa Membela Man United Pada Akhir Musim Ini

- 23 April 2022, 01:02 WIB
Pogba Cidera
Pogba Cidera /Tangkapan Layar/Twitter/

BERITA BANTUL – Nasib bintang Mancester United ini akan menjadi kembali menderita cidera yang cukup parah.

Paul Pogba memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United setelah absen selama sisa musim ini karena cedera.

Pogba, yang kontraknya akan habis musim panas ini dan belum menandatangani kontrak baru, keluar lebih awal dalam kekalahan memalukan 4-0 United dari rival bebuyutannya Liverpool pada Selasa.

Baca Juga: Bintang Liga Inggris Mohammad Salah Menekan Manajer Liverpool Tentang Perbaruan Kontrak

Dikutip dari Mirror, Bos sementara United Ralf Rangnick mengatakan Pogba akan absen setidaknya selama empat minggu, yang berarti gelandang £ 89 juta itu tidak mungkin mengenakan kaus merah yang terkenal itu lagi.

"Dengan pemindaian yang kami lakukan kemarin, sangat kecil kemungkinan dia akan bermain hingga akhir musim lagi," kata Rangnick.

“Dokter mengatakan kepada saya bahwa itu akan memakan waktu minimal empat minggu baginya untuk pulih dan pertandingan terakhir adalah pada akhir Mei. Jadi saya tidak berpikir kemungkinan besar dia akan bermain lagi.”

Scott McTominay, yang melewatkan kekalahan Liverpool , akan kembali untuk perjalanan besok ke Arsenal , seperti halnya Cristiano Ronaldo , yang juga melewatkan pertandingan dengan cuti penuh kasih setelah kematian putranya yang baru lahir. Raphael Varane, yang juga melewatkan pertandingan, tersedia untuk dipilih lagi.

Baca Juga: Sejarah Bintang Muda Bundeliga yang Pernah Mencatatkan Namanya di Papan Top Score

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah